Yonkapa 2 Marinir Dukung Lattek Siswa Dikjurba dan Dikjurta Kavaleri

(Surabaya). Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 2 Marinir (Yonkapa 2 Mar) mendukung pelaksanaan Latihan Praktek (Lattek) Siswa Pendidikan Kejuruan Bintara Kavaleri (Dikjurbakav) XXXIII dan Siswa Pendidikan Kejuruan Tamtama Kavaleri (Dikjurtakav) XLVII di Garase Ranpur Yonkapa 2 Mar, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung, Surabaya. Senin (20/05/2024).

Pada Lattek ini Siswa Dikjurbakav dan Dikjurtakav melaksanakan pelajaran mengenai spesifikasi dan pendalaman materi komponen mesin Ranpur Kapa K61, yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan siswa dalam mengetahui dan memahami karakteristik agar bisa menguasai masing masing komponen.

Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Marinir Yalesesa Milwa Suga menyampaikan, dengan adanya kegiatan Lattek Siswa Dikjurbakav dan Dikjurtakav ini, diharapkan bisa memberikan penjelasan dan pemahaman ilmu pengetahuan tentang kendaraan tempur sesuai materi yang ajarkan, supaya pada saat kembali ke kesatuan dapat mengawaki Ranpur dengan profesional sesuai dengan tugas dan tanggung jawab.

Related posts